Honda Sonic 150R Semakin Agresif dan Kencang

Honda kembali memperbarui Honda Sonic 150R yang merupakan motor bebek sport pesaing Suzuki Satria. Dalam pembaruannya kali ini, Honda membuat tampilan motor ini semakin tampak begitu agresif dan sporty. Penyegaran ini pun dilakukan guna menunjang perkembangan remaja masa kini yang menyukai motor dengan tampilan sporty dan keren. Penyegaran Honda Sonic 150R ini pun di prediksi akan semakin menggilas pesaingnya Suzuki Satria F.

Di mana, semenjak kedatangan Honda Sonic 150R ini pada tahun 2013 yang lalu, penjualan dari Satria 150 memang kalah jauh. Bahkan penjualan bebek sport Honda ini pada tahun 2017 mencapai 5 kali lipat dari penjualan Satria 150 yang notabene merupakan salah satu pionir bebek sport di Indonesia. Sehingga bukan hal yang mustahil dengan penyegaran Honda Sonic 150R ini akan semakin menggilas pesaingnya tersebut.

Pada penyegaran Honda Sonic 150R  kali ini, PT AHM memberikan sentuhan warna baru yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team. Warna tersebut dinamai dengan Honda racing Red. di mana tampilan warna tersebut memang tampak begitu sporty layaknya tampilan pada mtor balap. Tak hanya itu saja, pada beberapa sektor pun tampak jika desain dari motor bebek sport ini semakin tajam yang sangat sesuai dengan karakter anak muda yang menggebu-gebu. Tak mengherankan, pasalnya Honda Sonic 150R ini memang ditujukan untuk mengekspresikan kebebasan anak muda.

Sejalan dengan desain Honda Sonic 150R yang semakin sporty, pada bagian performanya pun akan ditunjang dengan mesin yang powerfull yakni dengan menggunakan mesinDOHC 6 silinder bekapasitas 150 cc. Dengan mesin ini, motor ini mampu melaju dengan begitu lincah hingga 124,1 km/jam. Di mana, meskipun memiliki kemampuan yang tangguh namun konsumsi bahan bakarn dari Honda Sonic 150R ini terbilang cukup irit yakni 40,9 km/liter.

Sementara itu, dengan penyegaran Honda Sonic 150R tersebut harganya masih terbilang cukup terjangkau di mana motor ini dibanderol dengan angka 21-22 jutaan untuk on the road Jakarta. Perbedaan harga pada motor ini didasarkan atas pilihan warna yang ditawarkan. Dengan berbagai keunggulan yang dibawanya, AHM menargetkan Honda Sonic 150R ini mampu terjual 40ribu unit setiap tahunnya.